Warta

Fatayat NU Gelar Halal bi Halal

Selasa, 14 November 2006 | 11:54 WIB

Jakarta, NU Online
Sadar akan pentingnya mempererat silaturahmi, PP Fatayat NU mengadakan Halal bi Halal bersama alumni dan Banom (badan otonom,red) NU. Momentum yang fitri tersebut dimanfaatkan untuk makin mempererat antar pengurus Fatayat NU dan alumninya. 

Hadir dalam acara tersebut sekitar 40 orang di kantor PP Fatayat NU di Jl Kramat Lontar. Acara berlangsung santai dan akrab diantara para ibu-ibu setelah beberapa lama tidak bertemu pasca lebaran karena kesibukan masing-masing, mudik di kampung maupun mensuksekan acara lebaran keluarga.

<>

Hj Romlah Adnan yang menjadi penceramah mengungkapkan bahwa moment lebaran tersebut harus kita jadikan moment untuk memperbaharui ketaatan kita kepada Allah setelah sebelumnya berpuasa Ramadhan sebulan penuh.

ADVERTISEMENT BY OPTAD

“Terkait dengan masalah jamiyyah kita tingkatkan komitmen untuk meningkatkan kinerja organisasi,” demikian pesannya kepada seluruh hadirin untuk meningkatkan perannya kepada Fatayat NU.

Selanjutnya Romlah Adnan menekankan pentingnya etos kerja, mensyukuri karunia Allah dan bahaya berbuat dhalim baik kepada orang lain maupun diri sendiri. Acara diakhiri sekitar pukul 13.00 dengan makan siang bersama. (mkf/alf)


Terkait