Hadapi Bencana, Telkom Siagakan Perangkat Jaringan dan Posko Bantuan untuk Masyarakat
NU Online · Jumat, 3 Januari 2020 | 03:15 WIB
Pada Kamis (2/1), Direktur Utama Telkom, Ririek Adriansyah bersama seluruh direksi mengunjungi lokasi-lokasi yang terkena banjir, seperti Bekasi, Cengkareng, Srengseng, dan Tangerang.
Ririek mengatakan, secara umum jaringan TelkomGroup dalam kondisi aman. Memang sempat ada gangguan layanan IndiHome dan BTS dikarenakan catuan listrik yang terputus. Untuk itu Telkom telah menyiapkan genset untuk back up catuan agar semua layanan dapat kembali normal. Begitupun halnya dengan kondisi perangkat di Sentral Telepon Otomat (STO) Juanda Bekasi yang sempat tidak beroperasi dikarenakan genangan air yang cukup tinggi.
Untuk di wilayah Jakarta dan sekitarnya, Telkom menyediakan 1.500 paket sembako untuk masyarakat di beberapa titik pengungsian, seperti Bekasi, Tangerang dan Jakarta Utara. Telkom juga mengerahkan 5 perahu karet untuk mendukung kebutuhan evakuasi.
Terpopuler
1
Mulai Agustus, PBNU dan BGN Realisasikan Program MBG di Pesantren
2
Zaman Kegaduhan, Rais Aam PBNU Ingatkan Umat Islam Ikuti Ulama yang Istiqamah
3
Waktu Terbaik untuk Resepsi Pernikahan menurut Islam
4
PBNU Tata Ulang Aset Nahdlatul Ulama Mulai dari Sekolah, Rumah Sakit, hingga Saham
5
Khutbah Jumat: Belajar dari Pohon Kurma dan Kelapa untuk Jadi Muslim Kuat dan Bermanfaat
6
Ekologi vs Ekstraksi: Beberapa Putusan Munas NU untuk Lindungi Alam
Terkini
Lihat Semua